MAKANAN DAN MINUMAN NABI


Makanan/minuman yang Disukai Nabi Muhammad (صلى الله عليه واله وسلم) Dan Manfaatnya.

1. Daging (گوشت):
Nabi Muhammad (صلى الله عليه واله وسلم) mengatakan “Daging adalah raja makanan”., (Sayed ut Tawam). Hal ini kaya protein, seng besi,, selenium. Baik untuk tulang, gigi, memperkuat sistem kekebalan tubuh, jaringan tubuh, dan banyak lagi.

2. Kurma (کھجور):
Kurma bebas dari kolesterol dan mengandung lemak yang sangat rendah. Kurma kaya akan vitamin dan mineral. Baik sumber serat, tanin, vitamin-A, zat besi, kalium, kalsium, mangnanese, tembaga dan pyridoxine (vitamin B-6)

3. Buah ara (انجير):
Buah ara rendah kalori, Baik untuk tulang

4. Anggur (انگور):
Nabi (صلى الله عليه واله وسلم)) sangat menyukai anggur – memurnikan darah, memberikan semangat dan kesehatan, memperkuat ginjal dan membersihkan perut.


5. Madu (شہد):
Nabi Muhammad (صلى الله عليه واله وسلم) mengatakan. “Madu adalah obat dari segala penyakit perut”. Ia gunakan untuk minum air madu + di pagi hari. Dianggap obat terbaik untuk diare bila dicampur dalam air panas. Ini adalah makanan dari makanan, minum minuman dan obat obat. Hal ini digunakan untuk membuat nafsu makan, memperkuat perut, menghilangkan dahak, sebagai pengawet daging, rambut, mata kondisioner penenang dan obat kumur.

6. Melon (تربوز – خربوزا – سردا):
Nabi (صلى الله عليه واله وسلم) mengatakan: ‘Tidak ada wanita yang sedang hamil dan makan air melon akan gagal untuk menghasilkan off musim semi yang baik di wajah

7. Susu:
Nabi (صلى الله عليه واله وسلم) mengatakan bahwa susu menyeka panas dari hati seperti jari menyeka keringat dari alis. Ini memperkuat punggung, meningkatkan otak, memperbaharui visi dan mengusir pelupa.

8. Olive & Olive Oil (زيتون)
Hal ini disebutkan dalam Quran. Nabi Muhammad (صلى الله عليه واله وسلم) mengatakan “” Makanlah minyak zaitun dan menerapkannya (lokal), karena ada obat untuk penyakit tujuh puluh di dalamnya, salah satunya adalah Kusta. ” Olive dikatakan makanan dari nabi. Minyak zaitun adalah pengobatan yang sangat baik untuk kulit dan rambut, menunda usia tua, dan memperlakukan radang lambung.

9. Delima (انار):
Nabi (صلى الله عليه واله وسلم) mengatakan membersihkan Anda Setan dan aspirasi jahat selama 40 hari.

10. Cuka (سرکہ):
Nabi Muhammad (صلى الله عليه واله وسلم) mengatakan. “Cuka adalah kari terbaik (سالن)”

11. Air (پاني):
Nabi (صلى الله عليه واله وسلم) mengatakan “demam (seperti) uap neraka sehingga mendinginkannya dengan air dingin.” Dan “minuman terbaik di dunia ini adalah air”, ketika Anda meminumnya dengan teguk dan tidak tegukan haus , meneguk menghasilkan sakit hati.

12. Squash atau Labu (کدو):
Itu Nabi Muhammad (صلى الله عليه واله وسلم) sayuran favorit ‘s. Hal ini baik untuk paru-paru, melindungi terhadap cacat lahir. Baik pada asma, kanker usus, nyeri, tekanan darah, penyakit jantung, dan banyak lagi.

Leave a Reply